CARA DAFTAR DDNS NO-IP GRATIS

Pelayanan internet pada saat ini sudah banyak memasyarakat dan menjadi bagian dari kebutuhan dalam berkehidupan dan memenuhi segala kebutuhan hajat hidup. COntohnya dalam pendataan penduduk, akses data base kantor atau data base data perusahaan, koneksi jarah jauh (remote) dan lain sebagianya. 
Namun adakalanya kebutuhan untuk akses remote untuk menjangkau ke data base atau monitoring suatu tempat membutuhkan IP Static yang mana nantinya tidak perlu mengganti IP publik bila ada perubahan yang dilakukan ISP. Sedangkan pada saat ini semua provider internet hanya memberikan IP Dynamic, dimana akan mengalami perubahan oleh ISP. 
Oleh karena itu kita membutuhkan IP static yang di rubah dari IP Dynamic ISP dengan menggunakan DDNS. 
Penggunaan DDNS ini salah satunya adalah untuk meminotor (remote) CCTV agar bisa di akses dari jarak jauh lewat internet. 
Salah satu penyedia DDNS ini adalah www.NOIP.com, DDNS NO IP ini adalah salah satu penyedia DDNS yang baynak di minati oleh pengguna CCTV remote. Dibawah ini kami akan membagikan cara registrasi DDNS di www.NOIP.com.
Pertama, buka alamat www.noip.com di browser anda. 
Cara daftar DDNS NO-IP gratis
Cara daftar DDNS NO-IP gratis
Kedua, Klik signup kemudian dafftar dengan memasukan alamat email dan masukan pasword, 
Ketiga, Setalah masuk di Dashboard halaman NOiP, pilih menu Dynamic DNS, kemudian Pilih Hostname kemudian buat nama hostname dengan nama bebas. Hostname ini yang nanti akan menjadi alamat untuk mengakses CCTV. Tentukan nama domain di nama domain . pada tampilan IPV4 Address biarkan saja, IPV4 address adalah IP Public dari internet. 
cara daftar DDNS NOIP gratis
Cara daftar DDNS NOIP gratis
Keempat, Sekarang anda sudah memiliki alamat hostname untuk digunakan mengakses jarak jauh CCTV anda. 
Untuk cara setting DDNS di CCTV bisa di lihat di LINK INI
cara daftar DDNS NO IP
Cara daftar DDNS NOIP gratis

Demikian cara mendapatkan alamat Hostname DDNs dari NOIP. DDNS ini sebenarnya berbayar namun diberi kesempatan gratis astu bulan. 


Previous
Next Post »
Thanks for your comment