MyTelkomsel : Cara Daftar Akun My Telkomsel untuk Cek Pulsa secara Online

Salam jumpa kembali dengan Admin Oprekinfo setelah sekian lama tidak bersua disini.Semoga kiranya sahabat semua ada dalam kesehatan dan penuh dengan keceriaan.
Kali ini kami akan share cara daftar dan menggunakan MyTelkomsel yang akan digunakan untuk cek Pulsa, Kuota Internet, Beli Paket Internet Dan lain lain dengan menggunakan HP atau komputer lain secara jarak jauh.
Memang sebenarnya untuk cek pulsa atau kuota Telkomsel sangat mudah, bisa menggunakan Gawai / HP secara langsung lewat SMS. Namun untuk sekarang seperti yang di hadapi oleh Admin di waktu lalu dimana kartu Telkomsel digunakan sebagai media untuk Online CCTV, (di Artikel lain akan kami share cara online CCTV menggunakan karu GSM) dimana kartu GSM Telkomsel di masukan ke Modem dan di hubungkan dengan Router Modem TPLINK. Dan pada saat akan cek pulsa ataupun cek paket bila dilakukan manual dimana kartu harus di keluarkan dari modem dan di cek di HP tentunya akan ribet dan bisa mengakibatkan alat cepat rusak.
Oleh karena itu cek kuota atau pulsa Lewat MyTelkomsel ini adalah salah satu cara agar bisa cek kuota dan pulsa secara online tanpa perlu buka cabut kartu dari modem, namun apabila ada dari rekan semua yang memiliki cara lain untuk cek kuota dan pulsa kartu Telkomsel tanpa carbut kartu dari modem dan router silahkan tulisakan di komentar ya.
Kita mulai cara untuk daftar Akun MyTelkomsel agar bisa di cek di HP/Komputer lain.

Pertama,

Install / Download aplikasi MyTelkomsel di Playstore atau AppStore. Bila menggunakan PC Akses di Browser Chrome atau Firefox https://my.telkomsel.com/.

oprekinfo
MyTelkomsel

Kedua,

Dilayar tampilan pertama akan muncul tombol Login kemudian kita masukan nomor HP Telkomsel anda yang akan kita jadikan akun MyTelkomsel. Nanti akan ada sms dari telkomsel berupa link untuk membuka Aplikasi MyTelkomsel, Otomatis kita akan masuk ke aplikasi MyTelkomsel.
Oprekinfo oprekinfo

Ketiga,

Setelah masuk ke aplikasi MyTelkomsel Klik Garis tiga di atas kanan untuk masuk ke menu MyTelkomsel

Keempat, 

Setelah muncul Menu MyTelkomsel Pilih My Account, kemudian pilih Profile. kemudian scroll ke bawah disana ada pilihan 2 akun medsos yang akan kita jadikan koneksi cara masuk ke MyTelkomsel selanjutnya, disini saya pilih Facebook


Kelima,

Kemudian setelah di geser slide Facebook tadi untuk mengaktifkan koneksi My Telkomsel dengan facebook, akan di suruh untuk login ke akun Facebook kita, Username dan Password sesuai dengan Facebook anda.


Setelah itu maka Akun mytelkomsel kita bisa di akses menggunakan Akun Facebook.

Demikian share kali ini mudah mudahan menjadi manfaat buat anda semua opreker Indonesia...salam satu jiwa




Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment