SHORTCUT EXCEL 2007, EXCEL 2010, EXCEL 2013

Salam jumpa lagi sahabat oprekinfo, lama saya tidak membuat artikel lagi karena kesibukan saya akhir akhir ini. Dan di hari ini saya akan memberikan artikel tentang Shortcut Excel . 
Kebanyakan dalam membuat laporan Kantor, Sekolah, Jual Beli dan sebagainya seringv menggunakan aplikasi Microsoft Excel. DIkarenakan kemudahannya dalam memasukan rumus rumus akuntansi, perhitungan, maupun rumus macro yang memudahkan penggunannya dalam pembuatan laporan.


shortcut excel
shortcut excel

Namun adakalanya dalam pengetikan dan memunculkan perintah dalam Aplikasi Microsoft Excel ini kita ingin menggunakan shorcut keyboard tanpa menggunakan Mouse, walau menggunakan mouse sudah banyak yang menggunakan tapi menggunakan shortcut keyboard di Aplikasi Microsoft Excel lebih mudah dalam pengetikannya, dan juga lebih kelihatan jago dan lihay dalam mengerjakan aplikasinya Excell.. :) tentunya Boss anda akan lebih sayang pada anda :). kok ada sayang sayang nya ya..biarlah.
Shorcut Excel ini akan saya tuliskan sebagiannya di bawah ini dan untuk versi lengkapnya dapat di download di link ini 
shortcut excel
shortcut excel
yang diatas tadi adalah sebagian dari shortcut dari Micorosoft Excel. untuk lebih lengkapnya bisa di download disini

Demikian artikel Shortcut Microsoft Excel ini saya sampaikan semoga jadi manfaat untuk semua. salam Oprekinfo.
sumber : www.microsoft.com


























Previous
Next Post »
Thanks for your comment