VARIAN BARU DARI ANDROID M "MARSHMALLOW"

asgar digjaya

Setelah sebulan menjalankan versi preview Android M, Google akhirnya meluncurkan nama resmi untuk sistem operasi baru dan itu akan disebut Marshmallow. Google telah mengisyaratkan Marshmallow akan dirilis kemarin.

Googler Alex Ruiz hanya memposting gambar patung lebih di Gedung 43 (bangunan Android) di Google HQ di Mountain View.

Tentang Marshmallow:

asgardigjaya


Marshmallow adalah permen yang berbasis gula, dalam bentuk modern, biasanya terdiri dari gula, kocok dengan konsistensi kenyal, dibentuk menjadi potongan-potongan silinder kecil, dan dilapisi dengan tepung jagung. Beberapa resep marshmallow mengandung telur di dalamnya.

Tentang Android M:

asgar digjaya

Android Marshmallow adalah  sistem operasi mobile Android yang akan tersedia bagi pengguna Android pada bulan September 2015. Android M pertama kali diperkenalkan di Google I / O pada 28 Mei, 2015, dengan Android pratinjau "M" pengembang dirilis pada Mei 28, 2015, untuk ponsel Nexus 5 dan Nexus 6, Nexus 9 tablet, dan set-top box Nexus Player, dengan nomor kode MPZ44Q. Preview Developer 3 dirilis tanggal 17 Agustus 2015 untuk Nexus 5, Nexus 6, 9 dan Nexus Nexus Player (MPA44G).

Seiring dengan untuk menyelesaikan nama dari system baru itu, Google juga telah merilis versi yang sudah selesai dari Android 6.0 SDK dan preview software ketiga (dan terakhir) yang dapat dimuat pada perangkat Nexus.

"Gambar-gambar pratinjau sudah hamper selesai tetapi hal itu tidak dimaksudkan untuk digunakan konsumen," kata Google dalam sebuah posting blog. "Ingatlah bahwa ketika Android 6.0 Marshmallow diluncurkan ke publik pada musim gugur ini, Anda harus secara manual kembali melakukan flash ulang oleh perangkat yang dimiliki konsumen ke profil pabrik untuk menerima update OTA untuk perangkat Nexus Anda."


Previous
Next Post »
Thanks for your comment