ANTIVIRUS ANDROID TERBAIK

Smartphone anda sebenarnya memiliki resiko untuk terinfeksi virus atau malware seperti layaknya komputer yang sering anda gunakan. Menanggapi tulisan saya yang dulu bahwa Virus Facebook Qadars Meretas Ponsel Android disini akan saya sampaikan beberapa antivirus yang akan memproteksi smatrphone anda dan juga mempunyai fasilitas pencarian bila smarhphone anda hilang.
Banyak beberapa Antivirus Android yang mengklaim sebagai Antivirus terbaik. Namun saya akan menyampaikan beberapa antivirus Android yang dapat anda percaya berdasar pada laporan AV-Tes  dan beberapa sumber lainnya.

360 Security

360 Security

Antivirus Android buatan China ini mengklaim sebagai Antivirus Terbaik berdasarkan AV-Tes pada bulan Maret 2014 yang 100% sempurna mendeteksi malware. 360 Mobile Security ini juga meningkatkan  efisiensi smartphone untuk membersihkan aplikasi yang diam di memori dan mendeteksi dan memperbaiki dari kerentanan hardware smarthphone anda.
disamping untuk mendeteksi malware yang menyerang smartphone anda, 360 Mobile Security ini juga memiliki fitur Power Saver, memory booster, anti-thef tool dan antarmuka yang simpel. dan yang terpenting antivirus 360 Security ini gratis. anda bisa mendownload di Google play

Avast! Mobile Security
Avast! Mobile Security

avast android antivirus lebih impresif dalam menjaga smartphonenya. Avast Mobile Security menambahkan fungsi Anti-theft yang mengizinkan anda untuk mengkontrol smartphone anda secara remote, dengan menggunakan SMS, mengaktifkan Alarm sirene di HP anda, mengunci SIM dan mencegah USB Debugging dengan baik.
berdasarkan Laporan Av-Test Avast dapat mendeteksi 99% malware dan dalam prosesnya tidak membebani memory smarthphone anda. Jika smartphone anda di root dimana firewall yang difungsikan di smartphone dapat mengatur jaringan internetnya. Maka Avast dapat memproteksi dari kemungkinan malware yang masuk ke jaringan anda.
Untuk mencoba Antivirus Avast! Mobile Security ini anda dapat download di Googleplay secara gratis, atau versii berbayar dengan harga $15 pertahun.

Avira Antivirus Security
Avira Antivirus Security
Dan lagi, sebuah aplikasi antivirus Android yang mendekati kesempurnaan, yaitu Avira Antivirus Security bisa melakukan scanning terhadap software jahat dan mengecek update aplikasi secara otomatis. Disamping telah dimasukan fitur Anti-thef seperti mengunci Sim dan Alarms, Antivirus Avira Android memiliki tool yang di klaim diakui dapat memberitahu bila Akun email anda di hack.
Avira Antivirus Security ini termasuk dalam Antivirus tebaik untuk android saat ini.
anda bisa mendownloadnya secara gratais di Google play

Eset Mobile Security & Antivirus
Eset Mobile Security & Antivirus
Eset adalah sebuah aplikasi Antivirus Android yang baru merambah di bidang antivirus untuk android, yang sebelumnya hanya bergelut di bidang Antivirus untuk PC yang sudah diakui keakuratan mendeteksi malware, trojan yang masuk ke dalam sebuah PC.
Walau pendatang baru di bidang Antivirus Android Eset memiliki pendeteksian yang impresif berdasarkan laporan AV-Tes, yang memasukannya sebagai Antivirus Android terbaik.
Seperti yang lainnya Eset Mobile Security & Antivirus dapat melakukan scanning ke aplikasi yang terpasang di android anda dari potensi penyerangn dan fitur Anti-thef basic. Namun apabila anda ingin mengaktifkan fitur SIM Lock anda harus melakukan pembayaran sebesar $20 pertahun dan juga dalam versi berbayar ini anda dapat memiliki fitur remote terhadap Gadget anda.
anda dapat mendowload Eset Mobile Security & Antivirus ini di Google play .

AVL
AVL
AVL Android Antivirus menyediakan pendeteksian dasar/basic terhadap malware dan memproteksi gadgets anda dari aplikasi jahat. Hal ini juga yang membuat pihak AV-Test menilai baik Antivirus AVL ini namun memiliki kekurangan dalam fitur Anti-thef, Call Blocking dan lain-lainnya.
AVL Antivirus Android ini memiliki interface yang sederhana sehingga tidak membuat boros memory gadget anda. Dengan ides yang simpel untuk proteksi smartphone anda dari malware, AVL termasuk dalam Antivirus Android terbaik saat ini.
Anda dapat mendownload AVL Antivirus di Google play.

Demikian daftar Antivirus Android terbaik yang bersumber dari AV-test ini dapat anda pilih sebagai pelindung untuk gadget Android anda dari serangan malware, virus trojan dan sebagainya. selamat mencoba....



Previous
Next Post »
Thanks for your comment